Milandi, Amirullah (2018) PERANCANGAN PROMOSI KEDAI KOPI MODERN TERROIR COFFEE & EAT. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Abstrak.pdf Download (250kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (183kB) |
Abstract
Dalam Perancangan Promosi Kedai Kopi Modern Terroir Coffee & Eat, penulis memplejari bagaimana proses membuat media promosi dalam bentuk visual dan mengaplikasikan nya kepada kegiatan promosi yang kemudian diaplikasikan juga ke beberapa bentuk media cetak dan media digital. Mendesain sebuah media promosi dari promosi yang sudah ada merupakan kegiatan yang krusial karena bagaimana sebuah kegiatan promosi akan dibahasakan dengan bentuk visual. Dalam perancangan ini, penulis belajar bagaimana proses mendesain media promosi yang benar dan sesuai dengan konsep kegiatan promosi yang sudah ada. Media promosi nantinya diharapkan dapat mewakili kegiatan promosi dalam bentuk visual agar kegiatan promosi menjadi terlihat lebih menarik, sehingga pesan kegiatan promosi akan tersampaikan ke publik. Keyword : promosi, media promosi
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Mrs Cindy Ariesta |
Date Deposited: | 09 Oct 2020 03:10 |
Last Modified: | 09 Oct 2020 03:10 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/275 |
Actions (login required)
View Item |