PERANCANGAN PROMOSI KEDAI KOPI MODERN TERROIR COFFEE & EAT

Milandi, Amirullah (2018) PERANCANGAN PROMOSI KEDAI KOPI MODERN TERROIR COFFEE & EAT. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (250kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (183kB)

Abstract

Dalam Perancangan Promosi Kedai Kopi Modern Terroir Coffee & Eat, penulis memplejari bagaimana proses membuat media promosi dalam bentuk visual dan mengaplikasikan nya kepada kegiatan promosi yang kemudian diaplikasikan juga ke beberapa bentuk media cetak dan media digital. Mendesain sebuah media promosi dari promosi yang sudah ada merupakan kegiatan yang krusial karena bagaimana sebuah kegiatan promosi akan dibahasakan dengan bentuk visual. Dalam perancangan ini, penulis belajar bagaimana proses mendesain media promosi yang benar dan sesuai dengan konsep kegiatan promosi yang sudah ada. Media promosi nantinya diharapkan dapat mewakili kegiatan promosi dalam bentuk visual agar kegiatan promosi menjadi terlihat lebih menarik, sehingga pesan kegiatan promosi akan tersampaikan ke publik. Keyword : promosi, media promosi

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Mrs Cindy Ariesta
Date Deposited: 09 Oct 2020 03:10
Last Modified: 09 Oct 2020 03:10
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/275

Actions (login required)

View Item View Item