Hermanto, Antonius Edhi (2022) Perancangan Video Iklan Sebagai Sarana Media Promosi MotionBanking. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (470kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (110kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (74kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (91kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (59kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (8kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (42kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (88kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (333kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (707kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (78kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (137kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tingginya kasus COVID-19 yang semakin menyebar luas hingga saat ini, pemerintah menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hal tersebut turut mendorong perubahan gaya hidup masyarakat khususnya di Indonesia. Demi memutus rantai COVID-19, pemerintah membatasi aktivitas di luar rumah seperti bersekolah dirumah, bekerja dari rumah (work from home), beribadah diperbolehkan hanya di rumah dan berdampak pula dengan aktivitas menabung dan bertransaksi secara tatap muka di Bank ataupun kegiatan transaksi lainnya hingga menyebabkan tingginya transisi penggunaan mobile banking menjadi solusinya. Maka dari itu, MNC Bank melihat peluang dan berupaya untuk terus mempromosikan produk aplikasi mobile banking mereka, yaitu MotionBanking. Namun, hingga saat ini dampak iklan khususnya video iklan yang telah mereka buat dan di tampilkan di media sosialnya dirasa masih berdampak kecil, imbasnya produknya jarang terdengar oleh kalangan masyarakat khususnya yang hidup di perkotaan. Dalam segi konsep promosi terbilang belum cukup menarik untuk menggaet kepercayaan masyarakat untuk menjadi nasabah mereka. Penelitian ini bertujuan untuk merancang sebuah video iklan dari produk MNC Bank yaitu aplikasi MotionBanking dengan tujuan sebagai media konten promosi baru dan sebagai media sarana dalam membantu memperkenalkan aplikasi MotionBanking ke masyarakat khususnya urban. Diharapkan dengan adanya video iklan aplikasi MotionBanking terbaru ini dapat berdampak lebih maksimal dan efektif untuk memperkenalkan aplikasi MotionBanking lebih luas serta memberikan dampak positif lainnya untuk MNC Bank dan bagi nasabah baru.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Video Iklan, MotionBanking, Promosi. |
Subjects: | N Fine Arts > NE Print media N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Mr Antonius Edhi Hermanto |
Date Deposited: | 18 Jul 2022 06:33 |
Last Modified: | 18 Jul 2022 06:33 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3095 |
Actions (login required)
View Item |