Farhandy, Ahmad (2022) Perancangan Ulang Identitas Visual Marandang Tungku. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (178kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (74kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (260kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (98kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (74kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (73kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (393kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (439kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (592kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (137kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Berkembangnya teknologi membuat kita dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman, khususnya dalam penjualan online. Dalam berjualan online membutuhkan identitas visual yang kuat meliputi logo dan desain untuk sosial media. Kurang baiknya identitas brand khususnya untuk brand Marandang Tungku mengakibatkan brand sulit untuk bersaing dengan kompetitornya. Para pedagang UMKM berlomba untuk membuat ciri khas tersendiri dalam perancangan Identitas Visual. Penelitian ini menggunakan metode studi kualitatif mewawancarai pemilik dari Marandang Tungku untuk menganalisa kebutuhan yang diperlukan untuk perancangan ulang identitas visual marandang tungku.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Identitas Visual, UMKM, Perancangan Ulang |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR N Fine Arts > NE Print media N Fine Arts > NX Arts in general T Technology > TR Photography |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Mr Ahmad Farhandy |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 03:46 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 03:58 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3149 |
Actions (login required)
View Item |