Perancangan Ulang Identitas Visual Marandang Tungku

Farhandy, Ahmad (2022) Perancangan Ulang Identitas Visual Marandang Tungku. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (178kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (74kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (260kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (98kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (74kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (73kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (393kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (439kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (592kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (137kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Berkembangnya teknologi membuat kita dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman, khususnya dalam penjualan online. Dalam berjualan online membutuhkan identitas visual yang kuat meliputi logo dan desain untuk sosial media. Kurang baiknya identitas brand khususnya untuk brand Marandang Tungku mengakibatkan brand sulit untuk bersaing dengan kompetitornya. Para pedagang UMKM berlomba untuk membuat ciri khas tersendiri dalam perancangan Identitas Visual. Penelitian ini menggunakan metode studi kualitatif mewawancarai pemilik dari Marandang Tungku untuk menganalisa kebutuhan yang diperlukan untuk perancangan ulang identitas visual marandang tungku.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Identitas Visual, UMKM, Perancangan Ulang
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NE Print media
N Fine Arts > NX Arts in general
T Technology > TR Photography
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Mr Ahmad Farhandy
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:46
Last Modified: 19 Jul 2022 03:58
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3149

Actions (login required)

View Item View Item