Perancangan Media Promosi Public Relations (PT. ImageDynamics PR)

Putradia, Muhammad Daffa (2022) Perancangan Media Promosi Public Relations (PT. ImageDynamics PR). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (54kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (37kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (38kB)
[img] Text
Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (63kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (77kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (92kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (79kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (46kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (43kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (38kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kerja Profesi bertujuan untuk melatih hard skill dan soft skill mahasiswa yang telah dipelajari selama masa perkuliahan sesuai dengan jurusan yang diambil. Praktikan menjalani kerja profesi pada sebuah perusahaan yang berbasis public relationsyang bernama PT. ImageDynamics. Selama melakukan kerja profesi selama 3 bulan, jobdesk yang praktikan lakukan meliputi desain poster, infografis, dan juga banner. Selain itu praktikan juga menjabat sebagai editor serta videografer, khususnya editing untuk media sosial seperti Instagram dan Youtube untuk event yang diadakan oleh PT. ImageDynamics. Praktikan mendapatkan wawasan yang diperlukan untuk terjun ke dunia kerja pada masa mendatang. Pelaksanaan kerja profesi memberikan praktikan kesempatan untuk mengembangkan hard skill maupun soft skill. Pelaksanaan kerja profesi sangatlah berguna untuk mempersiapkan skill dan karakter praktikan untuk memasuki dunia kerja yang sesungguhnya. Image Dynamics adalah sebuah perusahaan konsultan Public Relations berbasis di Jakarta yang didirikan pada 9 September 2004. Latar belakang Image Dynamics adalah adanya kebutuhan layanan Public Relations dalam hal Media Relations, antara lain menghasilkan pemberitaan yang positif dan maksimal. Praktikan ditempatkan pada divisi Digital PR, dan menjabat sebagai visual designer dan videographer.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kerja Profesi, Desainer, Event Organizer
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Muhammad Daffa Putradia
Date Deposited: 30 Dec 2022 08:43
Last Modified: 30 Dec 2022 08:43
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3900

Actions (login required)

View Item View Item