PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PT .QASIR JAKARTA SELATAN

Muhammad, Rahman Ghaniyyu (2017) PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PT .QASIR JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (203kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (54kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara Social media, dan komunikasi word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen PT. Qasir. PT. Qasir merupakan perusahaan perangkat lunak yang menyediakan jasa untuk penghitungan pembukuan suatu toko. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis data kuantitatif, yaitu statistik deskriptif. Statistik deskriptif adalah statistik yang digunakan untuk menganalisis data dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul sebagaimana adanya tanpa bermaksud membuat kesimpulan yang berlaku untuk umum atau generalisasi. Pada penelitian ini jumlah responden yang dipakai yaitu sebanyak 100 orang. Hasil dari penelitian ini yaitu media sosial mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Word Of Mouth berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Dan keputusan pembelian mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Media Sosial, komunikasi Word of Mouth, Keputusan pembelian, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Talitha E. Antyesti
Date Deposited: 12 Oct 2020 01:37
Last Modified: 12 Oct 2020 01:37
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/392

Actions (login required)

View Item View Item