Azhar, Azqia Firhannudin (2022) Pengembangan Sistem Informasi Pelanggan Berbasis Website pada Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
COVER-.pdf Download (77kB) |
|
Text
ABSTRAK IND.pdf Download (64kB) |
|
Text
ABSTRAK ENG.pdf Download (66kB) |
|
Text
PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (123kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (136kB) |
|
Text
PRAKATA.pdf Download (125kB) |
|
Text
DAFTAR ISII.pdf Download (201kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (70kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (65kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (104kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (75kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (300kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (50kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (115kB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan sistem informasi dan komunikasi merupakan salah satu peranan penting di semua bidang pada saat ini. Kebutuhan akan peningkatan efektifitas dan efisiensi kerja menjadi dasar penerapan teknologi informasi dan komunikasi dapat menjadi solusi atas berbagai macam permasalahan yang ada. Perumda Tirta Benteng Merupakan unit usaha daerah yang bergerak pada distribusi air bersih. Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang merupakan salah perusahaan yang menerapkan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Salah satu kegiatan yang dilakukan dalam Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang adalah mendata pelanggan yang akan mendaftar, akan tetapi sistem yang berada pada Perumda tersebut memiliki beberapa risiko masalah seperti Human erorr karna pendaftaran yang masih menggunakan formulir kertas, dan pendaftaran yang masih menggunakan formulir mengharuskan masyarakat yang ingin mendaftar harus datang ke kantor Perumda. Maka dari itu dari permasalahan tersebut Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang ingin meningkatkan sistem informasi pendaftaran pelanggan agar lebih efisien dalam segi waktu dan penggunaanya. Karna hal tersebut praktikan diberikan tugas untuk mengembangkan sistem informasi pendaftaran pelanggan. Dalam pengembangan sistem informasi pendaftaran pelanggan, praktikan menggunakan metode Rapid Application Development (RAD) sebagai metode pengembangannya karna memiliki kelebihan yang dapat menghasilkan sebuah sistem yang cepat dan berkualitas.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Sistem Informasi,Sistem Pendaftaran Pelanggan, RAD. |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Sistem Informasi |
Depositing User: | Azqia Firhannudin Azhar |
Date Deposited: | 04 Jan 2023 06:12 |
Last Modified: | 04 Jan 2023 06:12 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3976 |
Actions (login required)
View Item |