Kegiatan Front Office di PT Budimanmaju Megah Farmasi TB Simatupang

Mudzakir, Hilmy (2022) Kegiatan Front Office di PT Budimanmaju Megah Farmasi TB Simatupang. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (55kB)
[img] Text
Absktrak.pdf

Download (175kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (171kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (915kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (305kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (176kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (306kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (177kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (182kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (288kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (197kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (170kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (960kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Abstrak Hilmy Mudzakir (2019021170) KEGIATAN FRONT OFFICE DI PT BUDIMANMAJU MEGAH FARMASI TB SIMATUPANG Praktik kerja profesi dilaksanakan di PT Budimanmaju Megah Farmasi. Selama melaksanakan kerja profesi menjadi front office dengan tugas Memberikan pelayanan yang baik, teliti, dan ramah kepada pelanggan yang datang ke lokasi Bumame Farmasi. Dalam melakukan kerja profesi, Praktikan cukup memiliki peran penting dalam proses kegiatan memastikan pelayanan pelanggan sesuai dengan ketentuan pelayanan. Beberapa diantaranya menyampaikan informasi terkait produk dan layanan Bumame Farmasi dengan lengkap dan akurat. Memastikan pelanggan mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Memastikan kelancaran proses pendaftaran pelanggan. Menangani keluhan pelanggan dengan ramah dan sopan. Selain itu, Praktikan juga memiliki tugas untuk melakukan check in data pelanggan ke system, memastikan akurasi barcode yang digunakan ke VTM, Form Kertas, dan berita acara sampel, memproses pembayaran pelanggan di lokasi atau melalui portal kerja sama dengan terlebih dahulu memverifikasi bukti pembayaran, melakukan penghitungan closing uang tunai dan settlement EDC pada akhir jam operasional dan menjaga kerapihan dokumen- dokumen front office. Kata kunci: layanan, pendaftaran, front office iii

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: layanan, pendaftaran, front office
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
R Medicine > RZ Other systems of medicine
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Hilmy Mudzakir
Date Deposited: 06 Jan 2023 02:20
Last Modified: 06 Jan 2023 02:20
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4025

Actions (login required)

View Item View Item