Soerjoatmodjo, Gita Widya Laksmini (2019) Self-Regulation dan Blended Learning. KONSORSIUM PSIKOLOGI ILMIAH NUSANTARA, 5 (4). pp. 1-6. ISSN 2477-1686
Text
Self_Regulation_and_Blended_Learning.pdf Download (340kB) |
Abstract
Sayangnya, mengutip Zainuddin dan Keumala (2018), kajian empirik tentang penerapan blended learning di Indonesia belum banyak dilakukan. Blended learning diposisikan sebagai salah satu solusi untuk menjembati kesenjangan pendidikan di Indonesia. Psikologi, menggunakan sudut pandang self-regulation, diharapkan memberikan kontribusi pada isu ini.
Item Type: | Artikel Jurnal/Prosiding |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Universitas Pembangunan Jaya |
Depositing User: | Alexandro Andika |
Date Deposited: | 06 Oct 2023 08:41 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 08:41 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/5589 |
Actions (login required)
View Item |