Self-Regulation dan Blended Learning

Soerjoatmodjo, Gita Widya Laksmini (2019) Self-Regulation dan Blended Learning. KONSORSIUM PSIKOLOGI ILMIAH NUSANTARA, 5 (4). pp. 1-6. ISSN 2477-1686

[img] Text
Self_Regulation_and_Blended_Learning.pdf

Download (340kB)

Abstract

Sayangnya, mengutip Zainuddin dan Keumala (2018), kajian empirik tentang penerapan blended learning di Indonesia belum banyak dilakukan. Blended learning diposisikan sebagai salah satu solusi untuk menjembati kesenjangan pendidikan di Indonesia. Psikologi, menggunakan sudut pandang self-regulation, diharapkan memberikan kontribusi pada isu ini.

Item Type: Artikel
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Universitas Pembangunan Jaya
Depositing User: Alexandro Andika
Date Deposited: 06 Oct 2023 08:41
Last Modified: 06 Oct 2023 08:41
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/5589

Actions (login required)

View Item View Item