Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening pada Brand Limaawaktu

Rizka, Nur Fajriana (2023) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening pada Brand Limaawaktu. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (568kB)
[img] Text
2. Abstrack.pdf

Download (370kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (371kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (240kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (230kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (347kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (231kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (375kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (384kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (509kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (232kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (481kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (877kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, brand image dan keputusan pembelian dalam pembelian produk brand Limaawaktu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, variabel yang digunakan dalam penelitian ini kualitas produk sebagai variabel independen, keputusan pembelian sebagai variabel dependen dan brand image sebagai variabel intervening. Terdapat kesenjangan dalam penelitian ini di hubungan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang akhirnya menimbulkan variabel mediasi yaitu brand image. Dalam penelitian ini populasi tidak diketahui jumlah pastinya dan peneliti menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel dengan jumlah 136 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis Partial Least Square (PLS) dengan mengunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan brand image dan brand image memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara positif dan signifikan pada brand Limaawaktu. Kata Kunci: Brand Limaawaktu, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Limaawaktu, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Rizka Nur Fajriana
Date Deposited: 06 Jul 2023 03:50
Last Modified: 06 Jul 2023 03:50
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6055

Actions (login required)

View Item View Item