Pengaruh Brand Ambassador dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nacific Melalui Brand Image di Tangerang Selatan

Fitriani, Amelia (2023) Pengaruh Brand Ambassador dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nacific Melalui Brand Image di Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (782kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (186kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (185kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (101kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (74kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (75kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (74kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (471kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (233kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (179kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (552kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (80kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (246kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui brand image pada produk Nacific di Tangerang Selatan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan besaran sampel 200 responden. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) atau (SEM – PLS) diolah menggunakan software SmartPLS 4.0. penelitian ini memiliki hasil bahwa brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap brand image produk Nacific, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap brand image produk Nacific, brand ambassador berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Nacific, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Nacific, brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Nacific, brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Nacific melalui brand image dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Nacific melalui brand image.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian, dan Nacific.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Amelia Fitriani
Date Deposited: 10 Jul 2023 09:08
Last Modified: 10 Jul 2023 09:08
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6136

Actions (login required)

View Item View Item