Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan MRT Jakarta

Mudzakir, Hilmy (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan MRT Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (489kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (85kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (105kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (120kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (148kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (201kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (303kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (164kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (378kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (132kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (315kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Harga Terhadap Terhadap Kepuasan Pelanggan MRT Jakarta Hilmy Mudzakir 1) Dr. Dede Sulaeman, S.E., M.M., CMA. 2) 1) Mahasiswa Program Studi Manjemen, Universitas Pembangunan Jaya 2) Dosen Program Studi Manajemen, Universitas Pembangunan Jaya Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, brand image dan harga terhadap kepuasan pelanggan MRT Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner melalui google form ke pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang menggunakan moda transportasi MRT Jakarta di Jakarta yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti (unknowns population), sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 116 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dangan menggunakan software SPSS versi 26. Berdasarkan hasil dari penelitian diketahui variabel kualitas pelayanan (x1) berpengaruh secara parsial terhadap variabel kepuasan pelanggan (y). Variabel brand image (x2) secara parsial variabel brand image tidak berpengaruh secara terhadap variabel kepuasan pelanggan. Variabel harga (x3) secara parsial variabel harga tidak berpengaruh secara terhadap variabel kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Brand Image, Harga Dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Brand Image, Harga Dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Hilmy Mudzakir
Date Deposited: 11 Jul 2023 01:16
Last Modified: 11 Jul 2023 01:16
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6148

Actions (login required)

View Item View Item