Budimansyah, Birendra (2022) Aktivitas Marketing Event PT. Satu Jalan Indonesia (Stuja Coffee). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Judul.pdf Download (23kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (236kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (239kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (309kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (262kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (813kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (271kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (221kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (238kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (227kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (601kB) |
|
Text
Bab II.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Download (299kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (333kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Download (99kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Laporan kerja profesi adalah bagian penting dari gelar ilmu komunikasi. Ini dapat memberi para praktisi pandangan realistis tentang dunia kerja, berdasarkan program studi pilihan mereka. Sejalan dengan itu, para praktisi menyelesaikan laporan kerja profesi di PT. One Jalan Indonesia dimasukkan ke dalam tim marketing sebagai marketing event. Marketing di Stuja Coffee bertugas membantu penjualan yang dilakukan oleh tim operasional. Metode yang dilakukan antara lain branding menu di media sosial Instagram, menjalankan kampanye sosial dan lingkungan, serta membuat kegiatan event. Praktisi melaksanakan laporan kerja profesi selama enam bulan dengan berperan sebagai marketing event yang fokus pada lingkungan, dengan merancang event dan kegiatan kampanye, membuat proposal sponsorship, mencari partner, budgeting keuangan, dan segala kebutuhan konsep seperti design event dan layout. Selama laporan kerja profesi, praktisi dapat menerapkan berbagai teori dan konsep yang dipelajari sebelumnya di Universitas Pembangunan Jaya.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing event, Kampanye, lingkungan |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Birendra Budimansyah |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 02:18 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 02:18 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6214 |
Actions (login required)
View Item |