Aktivitas Marketing Event PT. Satu Jalan Indonesia (Stuja Coffee)

Budimansyah, Birendra (2022) Aktivitas Marketing Event PT. Satu Jalan Indonesia (Stuja Coffee). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (23kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (236kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (239kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (309kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (262kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (813kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (271kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (221kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (238kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (227kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (601kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (299kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (333kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf

Download (99kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Laporan kerja profesi adalah bagian penting dari gelar ilmu komunikasi. Ini dapat memberi para praktisi pandangan realistis tentang dunia kerja, berdasarkan program studi pilihan mereka. Sejalan dengan itu, para praktisi menyelesaikan laporan kerja profesi di PT. One Jalan Indonesia dimasukkan ke dalam tim marketing sebagai marketing event. Marketing di Stuja Coffee bertugas membantu penjualan yang dilakukan oleh tim operasional. Metode yang dilakukan antara lain branding menu di media sosial Instagram, menjalankan kampanye sosial dan lingkungan, serta membuat kegiatan event. Praktisi melaksanakan laporan kerja profesi selama enam bulan dengan berperan sebagai marketing event yang fokus pada lingkungan, dengan merancang event dan kegiatan kampanye, membuat proposal sponsorship, mencari partner, budgeting keuangan, dan segala kebutuhan konsep seperti design event dan layout. Selama laporan kerja profesi, praktisi dapat menerapkan berbagai teori dan konsep yang dipelajari sebelumnya di Universitas Pembangunan Jaya.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Marketing event, Kampanye, lingkungan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Birendra Budimansyah
Date Deposited: 21 Jul 2023 02:18
Last Modified: 21 Jul 2023 02:18
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6214

Actions (login required)

View Item View Item