Pengaruh Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Trust (Studi Kasus pada Marketplace Lazada di Tangerang Selatan)

Karmila, Thalia Nur (2023) Pengaruh Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Trust (Studi Kasus pada Marketplace Lazada di Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (725kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (266kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (266kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (396kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (264kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (267kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (403kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (538kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (514kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (619kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (271kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (516kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh online customer review terhadap keputusan pembelian melalui e-trust pada marketplace Lazada di Tangerang Selatan. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan objek penelitian konsumen marketplace Lazada yang bertempat tinggal di Tangerang Selatan. Penelitian menggunakan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel dengan jumlah sampel sebanyak 110 sampel. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner, dan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) untuk teknik analisis data dengan software SmartPLS 4.0 untuk pengolahan data. Penelitian ini memiliki hasil bahwa online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Lazada, online customer review berpengaruh signifikan terhadap e-trust pada marketplace Lazada, E-trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui e-trust pada marketplace Lazada.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lazada, Online Customer Review, E-Trust, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Thalia Nur Karmila
Date Deposited: 14 Jul 2023 04:28
Last Modified: 14 Jul 2023 04:28
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6299

Actions (login required)

View Item View Item