Menas, Inda Luqyana (2023) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia Melalui Brand Awareness (Studi Kasus pada Kalangan Pengguna E-commerce Tokopedia di Jabodetabek). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (950kB) |
|
Text
ABSTRAC.pdf Download (267kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (353kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (335kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (270kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (435kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (271kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (618kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (934kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (512kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (733kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (375kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (709kB) |
|
Text
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian di Tokopedia melalui brand awareness. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif berupa data primer yang berasal dari konsumen Tokopedia di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek). Pengumpulan data menggunakan purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner 110 responden dengan bantuan Google Form. Data tersebut dapat diperoleh melalui kuesioner dan teknik analisis data pada penelitian ini adalah structural equation modeling (SEM) yang berbasis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian melalui Brand Awareness berpengaruh signifikan dan positif.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tokopedia, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian, Brand Awarenes |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Inda Luqyana Menas |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 03:02 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 03:02 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6308 |
Actions (login required)
View Item |