Nugraha, Alfin (2023) Pengaruh Kualitas produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Kangkupi Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan.pdf Download (966kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (142kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (135kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (262kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (110kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (120kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (107kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (732kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (980kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (132kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (461kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas produk, Harga , dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunajan metod kuantitatif dengan objek penelitian yaitu konsumen Kangkupi Indonesia. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan menggunakan purposive sampling untuk menggambil sampel dengan jumlah sebanyak 152 sample. Sampel yang sudah terkumpul, kemudian di olah menggunakan teknik analisis data yaitu, dengan menggunakan softwere SPSS versi 26. Pengolahan data pada penelitian ini memberikan hasil bahwa kualitas produk, berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KTI |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Alfin Nugraha |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 08:46 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 08:46 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6362 |
Actions (login required)
View Item |