Pengaruh Kualitas produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Kangkupi Indonesia

Nugraha, Alfin (2023) Pengaruh Kualitas produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Kangkupi Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (966kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (142kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (135kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (262kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (110kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (120kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (107kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (732kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (980kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (132kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (461kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas produk, Harga , dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunajan metod kuantitatif dengan objek penelitian yaitu konsumen Kangkupi Indonesia. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan menggunakan purposive sampling untuk menggambil sampel dengan jumlah sebanyak 152 sample. Sampel yang sudah terkumpul, kemudian di olah menggunakan teknik analisis data yaitu, dengan menggunakan softwere SPSS versi 26. Pengolahan data pada penelitian ini memberikan hasil bahwa kualitas produk, berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: KTI
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Alfin Nugraha
Date Deposited: 18 Jul 2023 08:46
Last Modified: 18 Jul 2023 08:46
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6362

Actions (login required)

View Item View Item