Perancangan Identitas Visual Sebagai Upaya untuk Meningkatkan Brand Awareness PT. Entity Global Technology

Prasetya, Pandu Ezza (2023) Perancangan Identitas Visual Sebagai Upaya untuk Meningkatkan Brand Awareness PT. Entity Global Technology. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (686kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (146kB)
[img] Text
Asbtrak.pdf

Download (71kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (431kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (308kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (276kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (1kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (84kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (895kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (849kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (72kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (72kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (534kB)

Abstract

PT. Entitiy Global Technology merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan barang dan jasa. PT. Entity Global Technology memiliki berbagai macam produk teknologi sekala besar untuk kebutuhan perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan, pertanian, pendidikan, hingga instansi pemerintahan. Pada dasarnya perusahaan ini belum memiliki identitas visual yang mana merupakan elemen penting untuk keberlangsungan perusahaan, Maka dari itu dalam usaha dibutuhkan identitas. Identitas korporat (corporate identity) adalah suatu cara atau suatu hal yang memungkinkan suatu perusahaan dikenal dan dibedakan dari perusahaan-perusahaan lainnya. Ia juga 4 menyebutkan bahwa identitas perusahaan harus diciptakan melalui suatu rancangan desain khusus yang meliputi hal-hal unik atau khas tentang perusahaan yang bersangkutan secara fisik (Anggoro, 2000). Selain itu PT. Entity Global Technology juga belum memiliki media promosi untuk menunjang promosi perusahaan yang dimana media promosi berguna untuk mengenalkan perusahaan agar dapat lebih efektif dalam memperluas target pasar. Media promosi yang digunakan antara lain seperti corporate identity, merchandise dan website.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Identitas Visual
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NE Print media
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Mr Ezza Pandu Prasetya
Date Deposited: 20 Jul 2023 04:37
Last Modified: 20 Jul 2023 04:37
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6392

Actions (login required)

View Item View Item