(KP) - PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL DIGITAL PROMOTION DIVISION PADA PERUSAHAAN MEDIA METRO TV

Harismandika, Harismandika (2019) (KP) - PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL DIGITAL PROMOTION DIVISION PADA PERUSAHAAN MEDIA METRO TV. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (162kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (87kB)

Abstract

Selama melakukan kegiatan kerja profesi (KP), praktikan berada di bawah pengawasan serta bimbingan Head of Promotion pada perusahaan Metro TV. Praktikan berkesempatan untuk mengerjakan tugas-tugas yang dilakukan pada divisi Digital Promotion seperti live tweet, membuat video editing, dan membuat highlight video untuk promosi digital pada media sosial Metro TV. Tugas yang dilakukan praktikan berfokus pada kebutuhan publik dalam mendapatkan informasi dengan cepat dan singkat. Demi menjaga konsistensi informasi serta mendapatkan kepercayaan dari publik, Metro TV berusaha untuk memberikan informasi teraktual serta menarik publik untuk terus menonton siaran Metro TV melalui livestreaming ataupun media konvensional. Kata Kunci: Kerja Profesi, Metro TV, Digital Promotion, promosi, media digital, twitter

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Talitha E. Antyesti
Date Deposited: 19 Oct 2020 08:03
Last Modified: 19 Oct 2020 08:03
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/646

Actions (login required)

View Item View Item