Harismandika, Harismandika (2019) (KP) - PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL DIGITAL PROMOTION DIVISION PADA PERUSAHAAN MEDIA METRO TV. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Abstrak.pdf Download (162kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (87kB) |
Abstract
Selama melakukan kegiatan kerja profesi (KP), praktikan berada di bawah pengawasan serta bimbingan Head of Promotion pada perusahaan Metro TV. Praktikan berkesempatan untuk mengerjakan tugas-tugas yang dilakukan pada divisi Digital Promotion seperti live tweet, membuat video editing, dan membuat highlight video untuk promosi digital pada media sosial Metro TV. Tugas yang dilakukan praktikan berfokus pada kebutuhan publik dalam mendapatkan informasi dengan cepat dan singkat. Demi menjaga konsistensi informasi serta mendapatkan kepercayaan dari publik, Metro TV berusaha untuk memberikan informasi teraktual serta menarik publik untuk terus menonton siaran Metro TV melalui livestreaming ataupun media konvensional. Kata Kunci: Kerja Profesi, Metro TV, Digital Promotion, promosi, media digital, twitter
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Talitha E. Antyesti |
Date Deposited: | 19 Oct 2020 08:03 |
Last Modified: | 19 Oct 2020 08:03 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/646 |
Actions (login required)
View Item |