Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Bahan Bakar Pertamax di Jabodetabek

Taufiqurahman, Muhammad Luthfie (2023) Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Bahan Bakar Pertamax di Jabodetabek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (658kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (18kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (159kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (261kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (157kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (166kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (164kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (201kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (324kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (417kB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (511kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (15kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (222kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Indonesia merupakan negara yang tinggi akan pengguna kendaraan dari berbagai jenis dengan populasi melebihi 200 juta, sehingga permintaan akan BBM merupakan salah satu kebutuhan yang paling penting di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga individu terhadap keputusan pembelian BBM Pertamax, dan mengetahui persepsi konsumen merek BBM Pertamax terhadap keputusan pembelian. Partisipan dalam skripsi ini terdiri dari 110 responden dengan rentang usia 17 sampai dengan 29 keatas yang berdomisili di Jabodetabek. Peneliti menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian regresi. Hasil pengujian regresi terhadap persepsi harga memberikan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, yang mengindikasikan pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengujian terhadap pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian memberikan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, yang mengindikasikan pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian, BBM Pertamax
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhammad Luthfie Taufiqurahman
Date Deposited: 20 Jul 2023 04:42
Last Modified: 20 Jul 2023 04:42
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6512

Actions (login required)

View Item View Item