Rakhmatullah, Avicenna (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Indomie di Kenya, Afrika. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
01-2016021057-Avicenna Rakhmatullah-Skripsi-Pendahuluan.pdf Download (2MB) |
|
Text
02-2016021057-Avicenna Rakhmatullah-Skripsi-Abstract.pdf Download (780kB) |
|
Text
03-2016021057-Avicenna Rakhmatullah-Skripsi-Abstrak.pdf Download (626kB) |
|
Text
04-2016021057-Avicenna Rakhmatullah-Skripsi-Daftar Isi.pdf Download (619kB) |
|
Text
05-2016021057-Avicenna Rakhmatullah-Skripsi-Daftar Gambar.pdf Download (528kB) |
|
Text
06-2016021057-Avicenna Rakhmatullah-Skripsi-Daftar Tabel.pdf Download (543kB) |
|
Text
07-2016021057-Avicenna Rakhmatullah-Skripsi-Daftar Lampiran.pdf Download (539kB) |
|
Text
08-2016021057-Avicenna Rakhmatullah-Skripsi-Bab 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
09-2016021057-Avicenna Rakhmatullah-Skripsi-Bab 2.pdf Download (1MB) |
|
Text
010-2016021057-Avicenna Rakhmatullah-Skripsi-Bab 3.pdf Download (959kB) |
|
Text
011-2016021057-Avicenna Rakhmatullah-Skripsi-Bab 4.pdf Download (1MB) |
|
Text
012-2016021057-Avicenna Rakhmatullah-Skripsi-Bab 5.pdf Download (698kB) |
|
Text
013-2016021057-Avicenna Rakhmatullah-Skripsi-Daftar Pustaka.pdf Download (682kB) |
|
Text
014-2016021057-Avicenna Rakhmatullah-Skripsi-Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Indomie di Kenya, Afrika. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Untuk menentukan banyaknya sampel peneliti menggunakan teknik purposive sampling dan dihitung menggunakan rumus slovin. Setelah dihitung diperoleh sampel sebanyak 133 responden yaitu masyarakat lokal Kenya, Afrika. Peneliti menggunakan kuesioner untuk mendapatkan data yang disebar secara online melalui google form. Data yang diperoleh diolah menggunakan SPSS 26 dengan menggunakan teknik analisis uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Produk dan Promosi Penjualan berpengaruh postif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Sedangkan Harga tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan Kualitas Produk, Harga dan Promosi Penjualan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas Pelanggan, Kualitas Produk, Harga, Promosi Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Avicenna Rakhmatullah |
Date Deposited: | 28 Jul 2023 01:33 |
Last Modified: | 28 Jul 2023 01:34 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6793 |
Actions (login required)
View Item |