(KP) - ANALISIS KEGIATAN PEMASARAN DI PT.JAYA TRADE INDONESIA

Boma, Wikanthyasa Irawan (2017) (KP) - ANALISIS KEGIATAN PEMASARAN DI PT.JAYA TRADE INDONESIA. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Abstract_1.pdf

Download (246kB)
[img] Text
Abstrak_1.pdf

Download (146kB)
[img] Text
Cover_1.pdf

Download (53kB)

Abstract

Selama melaksanakan kerja profesi di PT. Jaya Trade Indonesia, praktikan bekerja dibawah pengawasan serta bimbingan Kepala Unit Handling and Heavy Equipment dan diberi kesempatan untuk bergabung dengan divisi Bulk-Teknik. Dalam kerja profesi, praktikan berkesempatan untuk turut berpartisipasi dan terlibat langsung dalam pelaksanaan fungsi marketing di Jaya Trade, seperti melakukan canvassing, telemarketing serta eproc termasuk membantu tugastugas keseharian marketing seperti membuat list canvassing yang selanjutnya akan diproses pada telemarketing. Aktivitas atau tanggung jawab marketing Jaya Trade terfokus pada penjualan produk dan jasa perusahaan. Karena itu pemasaran yang baik pada sebuah perusahaan akan berdampak kepada kinerja perusahaan tersebut. Jaya trade senantiasa menjalin hubungan baik dengan customer serta memberikan pelayan yang terbaik, agar eksistensi perusahaan terjaga dengan baik. Kata kunci : Marketing, Canvassing, Telemarketing, eproc

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Cindy Ariesta
Date Deposited: 19 Oct 2020 08:06
Last Modified: 19 Oct 2020 08:06
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/686

Actions (login required)

View Item View Item