Larasaty, Syifa Alya (2023) Perancangan Visual Konten Media Sosial Good Mindea (PT Revolusi Solusi Digital). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Judul.pdf Download (29kB) |
|
Text
Abstrak (Indonesia).pdf Download (74kB) |
|
Text
Abstract (English).pdf Download (73kB) |
|
Text
Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (139kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (123kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (127kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (105kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (90kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (102kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (99kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (180kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (507kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (76kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (72kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (227kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran-lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Praktikan melakukan kerja profesi di PT. Revolusi Solusi Digital (Good Mindea) selama tiga bulan. Good Mindea bergerak dibidang agensi kreatif digital marketing yang berfokus pada penyediaan strategi komunikasi seperti brand building, content marketing, online ads, web development, social media management, dan creative design. Pada tahap pelaksanaan kerja profesi, praktikan mengerjakan desain untuk konten internal pada sosial media good mindea dan membuat desain dari project yang sedang dikerjakan seperti Brand Me-o, Microsoft Office, dan SmartHeart. Teori yang sudah dipelajari saat berkuliah membuat praktikan dapat mendesain kebutuhan internal dan project-project Good Mindea. Beberapa teori yang telah diimplementasikan yaitu prinsip desain, penggunaan tipografi, layouting, dan lain-lain. Praktikan juga mempelajari bagaimana desain yang dirancang dapat menarik dan sesuai dengan keinginan klien. Saat menjalani kerja profesi, praktikan tidak hanya mendapatkan pengetahuan dan skill mengenai dunia kerja, namun juga menambah relasi, mendapatkan cara-cara yang lebih efisien dalam mendesain, bagaimana cara membuat EDM (Electronic Direct Mail), belajar mengelola waktu dengan baik, pentingnya mengenali brand dan produk sebelum mendesain, mempelajari digital marketing, dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan desain digital. Kata kunci: Marketing, Digital, Ads, Branding, Design
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Digital, Ads, Branding, Design |
Subjects: | L Education > L Education (General) N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration N Fine Arts > NE Print media T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Syifa Alya Larasati |
Date Deposited: | 30 Dec 2023 02:38 |
Last Modified: | 30 Dec 2023 02:38 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7220 |
Actions (login required)
View Item |