Perancangan Visual Konten Media Sosial Good Mindea (PT Revolusi Solusi Digital)

Larasaty, Syifa Alya (2023) Perancangan Visual Konten Media Sosial Good Mindea (PT Revolusi Solusi Digital). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (29kB)
[img] Text
Abstrak (Indonesia).pdf

Download (74kB)
[img] Text
Abstract (English).pdf

Download (73kB)
[img] Text
Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (139kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (123kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (127kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (105kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (90kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (102kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (99kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (180kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (507kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (76kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (72kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Praktikan melakukan kerja profesi di PT. Revolusi Solusi Digital (Good Mindea) selama tiga bulan. Good Mindea bergerak dibidang agensi kreatif digital marketing yang berfokus pada penyediaan strategi komunikasi seperti brand building, content marketing, online ads, web development, social media management, dan creative design. Pada tahap pelaksanaan kerja profesi, praktikan mengerjakan desain untuk konten internal pada sosial media good mindea dan membuat desain dari project yang sedang dikerjakan seperti Brand Me-o, Microsoft Office, dan SmartHeart. Teori yang sudah dipelajari saat berkuliah membuat praktikan dapat mendesain kebutuhan internal dan project-project Good Mindea. Beberapa teori yang telah diimplementasikan yaitu prinsip desain, penggunaan tipografi, layouting, dan lain-lain. Praktikan juga mempelajari bagaimana desain yang dirancang dapat menarik dan sesuai dengan keinginan klien. Saat menjalani kerja profesi, praktikan tidak hanya mendapatkan pengetahuan dan skill mengenai dunia kerja, namun juga menambah relasi, mendapatkan cara-cara yang lebih efisien dalam mendesain, bagaimana cara membuat EDM (Electronic Direct Mail), belajar mengelola waktu dengan baik, pentingnya mengenali brand dan produk sebelum mendesain, mempelajari digital marketing, dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan desain digital. Kata kunci: Marketing, Digital, Ads, Branding, Design

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Digital, Ads, Branding, Design
Subjects: L Education > L Education (General)
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NE Print media
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Syifa Alya Larasati
Date Deposited: 30 Dec 2023 02:38
Last Modified: 30 Dec 2023 02:38
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7220

Actions (login required)

View Item View Item