Peran Penting Customer Service di E – Commerce Blibli dalam Memberikan Solusi Terbaik untuk Customer (Karena Kamu No.1)

Pramesti, Setya Gita (2023) Peran Penting Customer Service di E – Commerce Blibli dalam Memberikan Solusi Terbaik untuk Customer (Karena Kamu No.1). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN JAYA.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (93kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (166kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (137kB)
[img] Text
ORISINALITAS.pdf

Download (150kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (172kB)
[img] Text
PRAKATA.pdf

Download (129kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (134kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (130kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (164kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (127kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (358kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (497kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (628kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (217kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (205kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf

Download (8MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (278kB)

Abstract

Laporan Kerja Profesi (KP) pada divisi Experience Solution , PT Global Digital Niaga (Blibli.com), WTC Mangga 2, Jl. Mangga Dua Raya, RT.11/RW.5, Mangga Dua Sel., Kec. Pademangan, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jakarta 4 September 2023 – 30 November 2023 (3 bulan) Program Studi S1 Akuntansi, Fakultas Humaniora dan Bisnis, Universitas Pembangunan Jaya.Kegiatan Kerja Profesi (KP) bertujuan untuk menambah pengalaman dan melatih diri untuk mempersiapkan persaingan di dunia kerja. Praktikkan melaksanakan Kerja Profesi (KP) pada divisi Experience Solution. Tugas yang diberikan kepada praktikkan antara lain : Pembagian dan update bucket agent CS XO Internal, Melakukan follow up ke customer dan seller internasional, Melakukan follow up ke customer dan seller internasional, Melakukan pengecekan Detroit terkait finding livemon , Service Recovery, dan Human Error, Input bucket dan share bucket hasil pengerjaan agent CS XO Internal, Pengecekan Best Convo agent XO Internal, Melakukan coaching personal atau team dengan agent CS XO Internal, Membuat project, Mem follow up pesanan customer yang mengalami Undelivery dan Damage Failure (DF) saat proses pengiriman, Memimpin briefing sebelum memulai pekerjaan, Huddle bersama team para team leader, supervisor, manager, dan assistant vice president.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: Setya Gita Pramesti
Date Deposited: 18 Jan 2024 04:03
Last Modified: 18 Jan 2024 08:23
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7393

Actions (login required)

View Item View Item