Yulyasari, Dewi (2023) Keputusan Pembelian Berdasarkan Gaya Hidup Hedonis, Perilaku Konsumtif, Brand Awareness, dan Lingkungan Sosial (Studi Kasus pada Konsumen iPhone Generasi Z di JABODETABEK). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (406kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (83kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (83kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (186kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (80kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (82kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (145kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (199kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (232kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (211kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (283kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (84kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (223kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-02 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa- TA.pdf Download (284kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Generasi Z terhadap produk iPhone. Faktor-faktor yang diteliti meliputi gaya hidup hedonis, perilaku konsumtif, brand awareness, dan lingkungan sosial. Penelitian ini menerapkan metode Kuantitatif, dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada generasi Z yang pernah melakukan pembelian serta menggunakan produk iPhone sebanyak 195 responden dengan menggunakan perhitungan Hair et al (2019) yakni 39 butir pertanyaan dikali faktor 5 (lima). Data yang terkumpul dianalisis menggunakan metode regresi linier berganda untuk menguji hubungan antara variabel independen (gaya hidup hedonis, perilaku konsumtif, brand awareness, dan lingkungan sosial) dengan variabel dependen yakni keputusan pembelian serta menggunakan SPPS 25. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup hedonis, perilaku konsumtif, dan brand awareness secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian Generasi Z terhadap produk iPhone. Gaya hidup hedonis, perilaku konsumtif, dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan, sementara lingkungan sosial tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup Hedonis, Perilaku Konsumtif, Brand Awareness, Lingkungan Sosial, Keputusan Pembelian, Manajemen Pemasaran, Perilaku Konsumen. |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Dewi Yulyasari |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 04:14 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 04:17 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7423 |
Actions (login required)
View Item |