Items where Subject is "H Social Sciences > HA Statistics"
Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (6351)
- H Social Sciences (2015)
- HA Statistics (35)
- H Social Sciences (2015)
A
Adriyantoro, Gery Sandyva (2021) Pemanfaatan Strategi Link Building dengan Backlink pada Search Engine Optimization (Seo) Off-Page. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Alamsaputri, Rizka (2024) Pengaruh Cash Turnover, Receivable Turnover dan Inventory Turnover Terhadap Likuiditas Pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) 2018-2023. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Alya, Syahla (2024) Pengaruh Current Ratio, Total Asset Turnover, dan Debt To Equity Ratio terhadap Gross Profit Margin pada Perusahaan Food and Beverage yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Andre, - (2021) Pemodelan Pergerakan Harga Bitcoin Berbaris Data Time Menggunakan Machine Learning. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Andrian, Mohammad Naufal Vito (2024) Pengaruh Sosial Media Marketing dan Kualitas Produk melalui Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Gen Z (Studi Kasus Brand Fashion Merek Uniqlo pada Konsumen di Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Azzahra, Amany (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keunggulan Bersaing Menghasilkan Loyalitas Konsumen pada Kopi Panam. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
C
Chafid, Rizqi Mustika Pertiwi (2023) Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pengguna Kosmetik Brand Wardah di Jakarta Pusat). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
F
Fauzan, Muhammad Kevin (2023) Pengaruh Kompetensi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Sales Kartu Kredit pada PT.Bank Cimb Niaga Cabang Warung Buncit. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Firmandi, Reiza (2022) Pengaruh Lokasi, Pelayanan, dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Minimarket Alfamart Parung 3). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Fitri Fadila, Dewi (2024) Keterbacaan Artikel Edukasi Autisme Remaja di Website Yayasan MPATI Periode 2023-2024 (Readability Research dengan Formula Flesch Reading Ease dan Cloze Procedure). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
H
Hadrearto, Gelardi (2022) Pengaruh Pengetahuan Keberlanjutan Lingkungan dan Eco-Labeling Terhadap Keputusan Pembelian Nudie Jeans Dimediasi oleh Sikap. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Hakim, Syfa Aulia Nur (2021) Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Bidang Peminatan Mahasiswa Informatika Dengan Metode Simple Additive Weghting. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Harisi, Muhammad Rafik (2024) Pengaruh Brand Awareness, Promotion dan User-Friendliness terhadap Purchase Intention (Sebuah Studi Kasus pada AirBnB). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
K
Kojongian, Marcellino Kevin (2022) Pengaruh Brand Ambassador “Treasure” dan E-WOM Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image pada Aplikasi Ruangguru di Kalangan SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Kusuma Anugrah, Adiel (2024) Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Domino's Pizza di Jabodetabek). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Kusuma Anugrah, Adiel (2024) Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Produk Domino's Pizza di Jabodetabek). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
L
Lestari, Novita Puji (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasional dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (pada Bank Syariah Indonesia Kantor Area Jakarta Thamrin). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
N
Nugroho, Asyila Shamara (2024) Pengaruh Electronic Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Trust terhadap Repurchase Intention pada Platform E-Commerce Shopee Indonesia (Studi Kasus pada Konsumen Shopee di Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
P
Prisbayanti, Nindya Pramesti (2024) Pengaruh Social Media Marketing, Lifestyle dan Preferensi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Ecommerce Shopee Wilayah Tangerang. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Putra, Dzikri Syah (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Buku CV. Pustaka Karya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Putri, Aulia Salsabila (2023) Rekapitulasi Insight Data Sosial Media Tiktok TVRI Nasional. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Putri, Herlina Risma Utami (2021) Prediksi Masa Studi Mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya Menggunakan Algoritma K-Nearest Neighbors. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Putri, Syaharani (2021) Kegiatan Reporter Media Online Tempo.co Kanal Ekonomi dan Bisnis. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Putri Agustono, Shula Kayla (2024) Pengaruh Earning Per Share (EPS), Price Earning Ratio (PER), Price to Book Value (PBV), Debt To Equity Ratio (DER) terhadap Harga Saham Perusahaan. Studi Kasus Sektor Energi di Indonesia Periode Pelaporan 2020-2022. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
R
Rachmawati, Nova (2024) Pengaruh Biaya Operasional-Pendapatan Operasional (BOPO), Capital Adequacy Ratio, dan Loan to Deposit Ratio terhadap Return on Asset Ratio Bank BUMN. Undergraduate thesis, Manajemen.
Rimamillennia, Yovanka (2022) Pengaruh Tingkat Suku Bunga, Kurs, Inflasi, dan Jumlah Uang Beredar Terhadap Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Periode 2019-2021. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Rivhal, Muhammad Rivhal Agustyawan (2022) Pengaruh Kualitas Suatu Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Di Kalangan Mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
S
Saraswati, Mutia (2024) Analisis Kepuasan Pengguna Aplikasi Odoo pada PT XYZ Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Sekartaji, Aurellia Salsabila (2023) Rekapitulasi Insight Media Sosial Instagram pada LPP TVRI dengan Meta Business Suite. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Septiana, Hana (2024) Aktivitas Kerja Profesi pada Divisi Marketing Pasar Modern Graha Raya PT Sumber Jaya Kelola Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Sitinjak, Joki Sahri (2024) Pengaruh Inflasi, Nilai Tukar, Dow Jones Industrial Average, dan Shanghai Stock Exchange terhadap Indeks Harga Saham Gabungan Tahun 2017-2023. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Sulaeman, Salma Balqis (2021) Pemodelan Pergerakan Harga Emas Menggunakan Machine Learning. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
W
Winata, Diky Purba (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Tomoro Coffee (Studi Kasus Pada Kawasan Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Y
Yulyasari, Dewi (2023) Keputusan Pembelian Berdasarkan Gaya Hidup Hedonis, Perilaku Konsumtif, Brand Awareness, dan Lingkungan Sosial (Studi Kasus pada Konsumen iPhone Generasi Z di JABODETABEK). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Yuriko, Alexandreia Valerie (2022) Pengaruh Kemampuan Auditor, Sistem Informasi Akuntansi, Lingkungan Audit dan Pelaksanaan Remote Audit Terhadap Kualitas Laporan Audit (Studi Empiris Pada Akuntan dan Auditor Internal/Eksternal Selama Pandemi Covid-19). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.