Kaifa Nabila, Aulia (2024) Aktivitas Kerja Profesi sebagai General Affairs Officer di PT Epik Properti Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Judul.pdf Download (402kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (469kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (371kB) |
|
Text
Pernyataan Originalitas.pdf Download (97kB) |
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (84kB) |
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (289kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (474kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (471kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (575kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (389kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (470kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (713kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (90kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (598kB) |
|
Text
CV Aulia Kaifa Nabila (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran - Lampiran.pdf Download (2MB) |
|
Text
Berita Acara.pdf Download (755kB) |
|
Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf Download (291kB) |
Abstract
Selama melaksanakan kerja profesi di PT. Epik Properti Indonesia, saya berada di bawah pengawasan serta arahan dari Human Resources Development Manager. Dalam kerja profesi, saya berkesempatan untuk turut berpartisipasi dan terlibat langsung dalam pelaksanaan manajemen fasilitas kantor, pengelolaan inventaris, dan peran dalam meningkatkan efisiensi operasional. Selain itu, saya juga berkesempatan untuk ikut berkontribusi dalam pengembangan kebijakan keamanan dan manajemen acara Kantor. Peran atau tanggung jawab divisi General Affairs untuk mengelola berbagai aspek operasional dan kesejahteraan karyawan dalam sebuah organisasi, termasuk manajemen fasilitas, keamanan, peralatan, serta berbagai tugas administratif dan pengelolaan peraturan. serta memastikan agar organisasi beroperasi dengan lancar dan karyawan merasa nyaman dan aman. Laporan ini memberikan gambaran singkat tentang pelaksanaan kerja profesi di bidang General Affairs di PT. Epik Properti Indonesia selama periode tertentu. Laporan ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang peran dan tanggung jawab, serta pembelajaran yang diperoleh selama masa kerja. Saya berharap laporan ini akan memberikan pemahaman yang komprehensif tentang pekerjaan yang saya lakukan, serta kontribusi positif yang telah saya bawa ke dalam perusahaan. Selanjutnya, laporan ini akan membantu perusahaan dalam mengidentifikasi area-area perbaikan dan pengembangan yang mungkin diperlukan dalam manajemen General Affairs di masa depan
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : general affairs, peran dan tanggung jawab, manajemen, pelaksanaan, kendala, solusi |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Aulia Kaifa Nabila |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 06:09 |
Last Modified: | 22 Jul 2024 08:59 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7447 |
Actions (login required)
View Item |