Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone melalui Citra Merek sebagai Variabel Mediasi

Putri Permata Sari, Hanny (2023) Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone melalui Citra Merek sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (525kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (152kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (152kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (268kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (154kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (158kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (153kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (417kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (212kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (272kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (571kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (153kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (417kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri .pdf

Download (425kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Word of Mouth, keputusan pembelian, Citra Merek dalam pembelian smartphone Iphone. Beberapa penelitian terdapat kesenjangan pada hubungan word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui citra merek. Dalam proses penelitian, metode penelitian kuantitatif merupakan metode yang digunakan dengan objek penelitian masyarakat yang melakukan keputusan pembelian pada smartphone Iphone . Dalam penelitian ini populasi tidak diketahui jumlah pastinya (Unknown Poupulation) yang berlokasi di Jabodetabek dan peneliti menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel dengan jumlah sebesar 113 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dan teknik analisis data pada penelitian ini merupakan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasisi Partial Least Square (PLS) dengan mengunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel mediasi berpengaruh secara signifikan dan positif.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Keputusan Pembelian, Citra Merek
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Hanny Putri Permata Sari
Date Deposited: 23 Jan 2024 01:09
Last Modified: 23 Jan 2024 01:10
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7466

Actions (login required)

View Item View Item