Amelia, Dita (2024) Aktivitas Kerja Profesi Pemasaran Properti pada Transpark Bintaro. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (145kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (360kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (360kB) |
|
Text
ORISINALITAS.pdf Download (322kB) |
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (302kB) |
|
Text
PRAKATA.pdf Download (325kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (326kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (322kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (352kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (352kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (427kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (670kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (364kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (28kB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (429kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI.pdf Download (293kB) |
Abstract
Melaksanakan kerja profesi merupakan bagian dari persyaratan kelulusan pada mata kuliah di Universitas Pembangunan Jaya. Pengalaman kerja profesi ini untuk memberikan wawasan praktis kepada praktikan terkait dengan realitas dunia kerja. Dalam pelaksanaannya, praktikan menerapkan pengetahuan yang telah diperoleh dari lingkungan perkuliahan dalam menjalankan tugas kerja profesi. Dalam konteks ini, praktikan mendapatkan kesempatan untuk menjalani kerja profesi di Transpark Bintaro pada divisi marketing. Ketika menjalani kerja profesi di Transpark Bintaro, praktikan aktif berkontribusi dan terlibat secara langsung dalam mencapai target penjualan perusahaan sebagai seorang pemasar. Tugas praktikan mencakup mencari basis data yang berkualitas, melakukan strategi pemasaran produk, memberikan layanan optimal kepada pelanggan, dan menangani pelayanan pascapenjualan. Dalam melaksanakan kerja profesi, praktikan memperoleh pemahaman yang mendalam serta pengalaman praktis terkait dengan aspek komunikasi, pemasaran, dan kerjasama tim. Praktikan juga selalu berupaya untuk menjalankan tanggung jawab dengan fokus dan ketelitian dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Praktikan juga mendapatkan kesempatan untuk memahami peran strategis pemasaran properti, sehingga dapat mengimplementasikan strategi yang efektif untuk memaksimalkan nilai penjualan setiap bulannya dan meningkatkan daya saing.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aspek Komunikasi, Pemasaran, dan Kerjasama Tim |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Dita Amelia |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 01:53 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 01:53 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7547 |
Actions (login required)
View Item |