Azzahra, Tasya Fitri (2024) Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen melalui Brand Image pada Konsumen Maskapai Lion Air. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (189kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (224kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (199kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (185kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (185kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (230kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (366kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (491kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (385kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (513kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (258kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (256kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa (2) (2).pdf Download (667kB) |
Abstract
Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian survei dengan menyearkan kuesioner dalam pengumpulan data serta menggunakan jenis penelitian kuantitatif Adapun tujuan yang hendak dicapai berdasarkan rumusan masalah yang telah dikemukakan adalah sebagai berikut Melakukan pengujian secara empiris pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen Maspakai Lion Air, Melakukan pengujian secara empiris pengaruh Service Quality terhadap Brand Image Maskapai Lion Air, Melakukan pengujian secara empiris pengaruh Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen Maskapai Lion Air, Melakukan pengujian secara empiris pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Brand Image Pada Konsumen Maskapai Lion Air. Berdasarkan tujuan penelitian yang sudah ditetapkan dalam penelitian ini adalah Konsumen maskapai Lion Air. Dari situ, akan ada dampak-dampak positif lain yang mengikutinya Pengujian hipotesis pada penelitian ini mendapatkan hasil Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen maskapai Lion Air Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Brand Image Lion Air Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Service Quality maskapai Lion Air
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Brand Image, Loyalitas, Masakapai Lion Air |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Tasya Fitri Azzahra |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 08:22 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 08:23 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7605 |
Actions (login required)
View Item |