Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen melalui Brand Image pada Konsumen Maskapai Lion Air

Azzahra, Tasya Fitri (2024) Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen melalui Brand Image pada Konsumen Maskapai Lion Air. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (189kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (224kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (199kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (185kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (185kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (366kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (491kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (385kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (513kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (258kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (256kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa (2) (2).pdf

Download (667kB)

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian survei dengan menyearkan kuesioner dalam pengumpulan data serta menggunakan jenis penelitian kuantitatif Adapun tujuan yang hendak dicapai berdasarkan rumusan masalah yang telah dikemukakan adalah sebagai berikut Melakukan pengujian secara empiris pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen Maspakai Lion Air, Melakukan pengujian secara empiris pengaruh Service Quality terhadap Brand Image Maskapai Lion Air, Melakukan pengujian secara empiris pengaruh Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen Maskapai Lion Air, Melakukan pengujian secara empiris pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Brand Image Pada Konsumen Maskapai Lion Air. Berdasarkan tujuan penelitian yang sudah ditetapkan dalam penelitian ini adalah Konsumen maskapai Lion Air. Dari situ, akan ada dampak-dampak positif lain yang mengikutinya Pengujian hipotesis pada penelitian ini mendapatkan hasil Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen maskapai Lion Air Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Brand Image Lion Air Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Service Quality maskapai Lion Air

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Brand Image, Loyalitas, Masakapai Lion Air
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Tasya Fitri Azzahra
Date Deposited: 29 Jan 2024 08:22
Last Modified: 29 Jan 2024 08:23
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7605

Actions (login required)

View Item View Item