Hasni, Raysya (2023) Pengembangan Modul Reservasi pada Aplikasi Member Joanne Studio. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Raysya Hasni - Pendahuluan.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. Raysya Hasni - Abstract.pdf Download (60kB) |
|
Text
3. Raysya Hasni - Abstrak.pdf Download (60kB) |
|
Text
4. Raysya Hasni - Daftar Isi.pdf Download (98kB) |
|
Text
5. Raysya Hasni - Daftar Gambar.pdf Download (61kB) |
|
Text
6. Raysya Hasni - Daftar Table.pdf Download (59kB) |
|
Text
7. Raysya Hasni - Daftar Lampiran.pdf Download (58kB) |
|
Text
8. Raysya Hasni - Bab 1.pdf Download (216kB) |
|
Text
9. Raysya Hasni - Bab 2.pdf Download (170kB) |
|
Text
10. Raysya Hasni - Bab 3.pdf Download (978kB) |
|
Text
11. Raysya Hasni - Bab 4.pdf Download (691kB) |
|
Text
12. Raysya Hasni - Bab 5.pdf Download (65kB) |
|
Text
13. Raysya Hasni - Daftar Pustaka.pdf Download (62kB) |
|
Text
14. Raysya Hasni - Lampiran.pdf Download (143kB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa - Raysya Hasni.pdf Download (650kB) |
Abstract
Dalam era perkembangan teknologi saat ini, penggunaan teknologi diharapkan memberikan kemudahan dan manfaat besar bagi penggunanya, terutama dalam dunia bisnis. Customer Relationship Management (CRM) menjadi metode yang penting dalam menjalin hubungan baik dengan pelanggan dan mengurangi tingkat pelanggan beralih ke pesaing. Bisnis kecantikan juga memiliki peran penting dengan memberikan keuntungan dan kenyamanan bagi pelanggannya. Namun, Joanne Studio, sebuah studio kecantikan yang mengkhususkan diri dalam sambung bulu mata, menghadapi permasalahan dalam sistem reservasinya. Dalam pengembangan tugas akhir ini, akan ditambahkan modul reservasi pada aplikasi Joanne Studio untuk mempermudah pengelolaan jadwal kedatangan pelanggan dan meningkatkan pelayanan dengan lebih cepat dan efisien. Tujuan utamanya adalah mempercepat proses reservasi, mengurangi kesalahan manusia dalam pencatatan jadwal, dan memberikan informasi yang akurat kepada pelanggan. Dengan demikian, tugas akhir ini berjudul "Pengembangan Modul Reservasi pada Aplikasi Member Joanne Studio" bertujuan untuk mengatasi permasalahan tersebut dan meningkatkan pengalaman pelanggan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Teknologi, Customer Relationship Management (CRM), Kecantikan, Joanne Studio, Sistem Reservasi, Pengembangan, Modul Reservasi. |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Raysya Hasni |
Date Deposited: | 06 Feb 2024 06:13 |
Last Modified: | 06 Feb 2024 06:14 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7755 |
Actions (login required)
View Item |