Pengaruh Content Creator dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention pada produk skincare Avoskin di Media Sosial TikTok

Pratiwi, Syelinda (2024) Pengaruh Content Creator dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention pada produk skincare Avoskin di Media Sosial TikTok. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (107kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (173kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (79kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (81kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (906kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (173kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (152kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (124kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (108kB)
[img] Text
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI.pdf

Download (532kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content creator dan Electronic Word of Mouth (EWOM) terhadap purchase intention pada produk skincare Avoskin melalui media sosial TikTok. Metode penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif, tahap uji yang dilakukan adalah: Uji Validitas, reliabilitas, normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas, regresi linear berganda, uji F, uji T, dan koefisien determinasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan instrumen kuesioner, dan data valid yang berhasil dikumpulkan sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat bantu pengujian yang digunakan adalah SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji F pada variabel Content Creator, Electronic Word of Mouth secara simultan berpengaruh terhadap niat pembelian produk skincare Avoskin. Hasil uji T variabel Content Creator, Electronic Word of Mouth secara parsial berpengaruh terhadap niat pembelian produk skincare Avoskin.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Content Creator, Electronic Word of Mouth, EWOM, Purchase Intention, Skincare, TikTok
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Syelinda Pratiwi
Date Deposited: 13 Feb 2024 09:24
Last Modified: 13 Feb 2024 09:26
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7879

Actions (login required)

View Item View Item