Fikri, Ananda Purnama (2020) (KP) KEGIATAN CONTENT CREATOR PADA SOCIAL MEDIA CAMPAIGN #LOKALINDOKEREN. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. LEMBAR JUDUL.pdf Download (28kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (263kB) |
Abstract
selama melakasanakan kerja profesi di fakultas humanioa dan bisnis, praktikan bekerja sebagai content creator di progam studi ilmu komunikasi, universitas pembangunan jaya pada divisi sosial media campaign. pada pekerjaan yang telah praktikan lakukan praktikan berkesempatan untuk terlibat langsung dalam berbagai kegiatan pada divisi ini, yang menjalankan tugas dan fungsi sebagai content creator dan mengelola platform media sosial serta website diantaranya adalah membuat website untuk mengupload artikel dan menulis dua artikel dalam sehari mengenai tema yaitu mencintai produk lokal. agar masyarakat menyadari pentingnya memakai produk lokal. hingga akhirnyapraktikan turut menjalankan sebauh event online, praktikan menegtahui bahwa sebagai content creator praktikan harus lebih mengerti tentang pekerjaan yang praktikan buat seperti membuat perenanaan konten hingga evaluasi konten.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Viviana Sukirno |
Date Deposited: | 05 Jan 2021 02:13 |
Last Modified: | 05 Jan 2021 02:13 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/820 |
Actions (login required)
View Item |