(KP) KEGIATAN CREATIVE BRANDING PADA NUSANTARA TV

Tubagus, Muhammad Fabiansyah (2020) (KP) KEGIATAN CREATIVE BRANDING PADA NUSANTARA TV. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
01.COVER.pdf

Download (31kB)
[img] Text
04.ABSTRAK INDO.pdf

Download (239kB)

Abstract

Dalam melakukan pelaksanaan Kerja Profesi (KP) di Nusantara TV Praktikan bekerja di divisi Creative Branding bertugas untuk menjadi Content Writer dan mengelola media sosial Instagram Nusantara TV. Selama menjadi content writer Praktikan harus melalui tahapan sebelum membuat konten tersebut. Riset dan mencari referensi adalah langkah untuk Praktikan membuat konten tulisan. Dalam mengelola media sosial Instagram Nusantara TV juga hampir sama dalam membuat konten tulisan tetapi dalam mengolal media sosial Praktikan juga brainstorming dengan Head creative branding untuk perencanaan konten, membuat timeplan, dan pembuatan caption. Praktikan dapat merasakan langsung bagaimana gambaran seputar dunia kerja yang sesungguhnya, sehingga Praktikan mendapatkan pengetahuan seputar pekerjaan menjadi content writer dan pengelolaan media sosial Instagram di media digital. Kata Kunci : Creative Branding, Content Writer, Media Sosial

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Viviana Sukirno
Date Deposited: 05 Jan 2021 02:13
Last Modified: 05 Jan 2021 02:13
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/822

Actions (login required)

View Item View Item