Afrina, Fitri (2024) Aktivitas Kerja Profesi Sebagai Operasional Manager pada Divisi Operasional PT Vads Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Judul.pdf Download (180kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (90kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (89kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (9MB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (9MB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (333kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (123kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (84kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (87kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (127kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (905kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (13MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (357kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (87kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran-Lampiran.pdf Download (7MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (362kB) |
Abstract
Kerja Profesi (KP) adalah suatu kegiatan yang bertujuan untuk memberikan gambaran dengan komprehensif kepada mahasiswa mengenai dunia kerja sehingga mahasiswa mengaplikasikan teori yang telah dipelajari selama berkuliah. Praktikan melaksanakan Keja Profesi sebagai Operasional Manager di PT Vads Indonesia – Di contact center Tanya OCBC selama lebih dari 400 jam. Kerja Profesi yang dilakukan yakni sesuai dengan bidang keilmuan yang sedang dipelajari oleh Praktikan, yaitu bidang Manajemen. Selama menjalankan aktivitas Kerja Profesi, Praktikan banyak mempelajari proses pengorganisasian, pengaturan, pengelolaan SDM, sampai dengan pengendalian agar bisa mencapai tujuan dari suatu kegiatan. Secara spesifik, tugas utama yang dikerjakan oleh Praktikan dalam bidang Manajemen yaitu Manajemen Tim, Manajemen Report, kualitas layanan, Manajemen Kualitas Pelayanan, dan Manajemen Target.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kerja Profesi, Operasional Manager, PT Vads Indonesia, Manajemen Tim, Manajemen Report, Kualitas layanan, Manajemen Kualitas Pelayanan, Manajemen Target |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Fitri Afrina |
Date Deposited: | 25 May 2024 08:52 |
Last Modified: | 25 May 2024 08:52 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8230 |
Actions (login required)
View Item |