Aktivitas Kerja Profesi di Agrapana Event & Comm sebagai Marketing Communication

Yudananta, Alivio Farrel (2024) Aktivitas Kerja Profesi di Agrapana Event & Comm sebagai Marketing Communication. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
HALAMAN.pdf

Download (26kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (20kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (105kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (270kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (228kB)
[img] Text
PRAKATA.pdf

Download (139kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (116kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (96kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (92kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (144kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (234kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (560kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (104kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (83kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (273kB)

Abstract

Dengan pelaksaan kerja profesi tentunya praktinya mendapatkan pengalaman baru selama melakukan kerja profesi di Agrapana Event & Comm. Dengan melakukan kerja profesi tentunya akan berguna bagi praktikan saat menginjak dunia kerja nantinya. Tujuan daripada kerja profesi itu sendiri ialah agar praktikan dapat mengaplikasikan atau mempraktikan hasil pembelajaran yang dilakukan di perkuliahan saat melakukan kerja profesi di Agrapana Event & Comm. Selama melakukan kerja profesi di Agrapana Event & Comm praktikan tentunya bekerja di bawah pengawasan pembimbing lapang dan selalu di berikan arahan sesuai posisi yang diberikan, di luar itu juga praktikan tentunya melakukan banyak pekerjaan di luar posisi yang diberikan agar praktikan lebih banyak menerima ilmu di lapang saat melakukan kerja profesi. Beberapa kegiatan yang dilakukan oleh praktikan saat melakukan kerja profesi di Agrapana Event & Comm ialah menghubungi pelanggan atau komunitas, membuat presentasi, membuat laporan akhir kegiatan, dan bekerja lapang saat kegiatan di luar kantor.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Kerja Profesi, Komunikasi.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Alivio Farrel Yudananta
Date Deposited: 30 May 2024 07:30
Last Modified: 30 May 2024 07:31
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8339

Actions (login required)

View Item View Item