Aktivitas Account Executive dan KOL Specialist di PT Doxadigital Indonesia

Efendi, Putri Amelia (2023) Aktivitas Account Executive dan KOL Specialist di PT Doxadigital Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (49kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (48kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (49kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (116kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (43kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (118kB)
[img] Text
7. Daftar Isi .pdf

Download (57kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (40kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (113kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (46kB)
[img] Text
11. Bab I.pdf

Download (198kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (238kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (456kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (105kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (80kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB) | Request a copy
[img] Text
17. Lampiran - Lampiran.pdf

Download (646kB)
[img] Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (278kB)

Abstract

Praktikan melaksanakan kegiatan magang di PT. Doxadigital Indonesia di Jakarta Barata di bawah pengawasan serta bimbingan dari mentor perusahaan pada tim Account Executive dan KOL Specialist. Praktikan melakukan kegiatan magang selama enam bulan di PT. Doxadigital Indonesia, sebagai Account Executive dan KOL Specialist perusahaan. praktikan berkesempatan terlibat langsung untuk mengikuti meeting dan mengelola KOL yang bekerja sama dengan perusahaan. Praktikan juga diberikan kesempatan untuk berdiskusi terhadap klien yang akan ditangani. Praktikan diberikan tanggung jawab untuk mencari database perusahaan, menghubungi perusahaan, meeting dengan perusahaan, memantau (monitoring) konten KOL yang sudah dipublikasikan pada platform media sosial. Praktikan juga diberikan kesempatan untuk melakukan riset media sosial perusahaan, calon klien, KOL yang sesuai dan kompetitor digital marketing agency baik nasional maupun internasional. Kemudian praktikan juga diberikan kesempatan untuk memberikan saran dan ide terkait pengembangan digital marketing saat ini dan mengenai sosial media perusahaan. Praktikan diminta untuk dapat menganalisa, meresearch, memantau akun digital dari perusahaan maupun untuk klien. Selain itu, praktikan juga mengembangkan skill komunikasi dengan cara menjelaskan kepada klien ketika sedang meeting dan bernegosiasi dengan KOL. Praktikan juga belajar mengenai cara persuasi seseorang agar tertarik menggunakan jasa Doxadigital.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Account Executive, KOL Specialist, Digital Marketing Agency, Magang
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Putri Amelia Efendi
Date Deposited: 04 Jun 2024 07:10
Last Modified: 04 Jun 2024 07:10
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8347

Actions (login required)

View Item View Item