Nathania, Debora (2023) Kegiatan Marketing Communications pada ARTOTEL Group. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
JUDUL.pdf Download (76kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (234kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (252kB) |
|
Text
ORISINALITAS.pdf Download (226kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (403kB) |
|
Text
PRAKATA.pdf Download (297kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (218kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (212kB) |
|
Text
DAFTAR GMABAR.pdf Download (212kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (269kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (240kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (276kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (393kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (221kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (227kB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf Download (282kB) |
Abstract
Pada pelaksanaan Kerja Profesi, praktikan berada di bawah bimbingan dan pengawasan dari Director of Marketing Communication, serta bekerja pada divisi Marketing Communication di ARTOTEL Group. Perusahaan ini bergerak di bidang bisnis perhotelan yang memiliki nilai keunikan tinggi dan telah memiliki hampir 100 lebih properti. Melalui pemanfaatan berbagai wadah, ARTOTEL Group memaksimalkan penggunaan berbagai wadah tersebut untuk menginformasikan produk marketingnya. Peran Marketing Communication dalam industri perhotelan menjadi salah satu divisi utama yang menggerakan perusahaan. Hal ini dikarenakan orang-orang dibalik ARTOTEL Group adalah praktisi yang kompeten dan kredibel di bidangnya masing-masing, sehingga praktikan berkekspetasi dapat mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman. Praktikan meyakini bahwa ARTOTEL Group dapat menjadi tempat untuk mempelajari dan mengasah keahlian-keahlian seputar Marketing Communication. Selama 3 bulan menjalani Kerja Profesi, praktikan berkesempatan melakukan hal-hal terkait marketing maupun fungsi dan tugas dari Public Relation yakni membuat perencanaan konten media sosial, menyusun kampanye marketing, menyusun media clipping, melakukan research, hingga menjalankan sebuah acara. Berbagai bidang yang praktikan kerjakan di tempat magang, sebelumnya telah lebih dulu ilmunya praktikan pelajari saat di kelas khususnya pada mata kuliah Humas Online, Produksi Humas, Manajemen Acara, dan berbagai pelajaran lainnya.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations, Marketing Communications, ARTOTEL Group |
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Debora Nathania Rismauli Silalahi |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 09:17 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 09:19 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8532 |
Actions (login required)
View Item |