Pengaruh Entrepreneurial Marketing terhadap Kinerja Dimediasi Competitive Advantage dan Dimoderasi Tech Turbulence (Studi Kasus Kinerja Bisnis UMKM di Tangerang Selatan)

Darmawan, Muhammad Rafie (2024) Pengaruh Entrepreneurial Marketing terhadap Kinerja Dimediasi Competitive Advantage dan Dimoderasi Tech Turbulence (Studi Kasus Kinerja Bisnis UMKM di Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

This is the latest version of this item.

[img] Text
pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstract.pdf

Download (51kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (52kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (76kB)
[img] Text
daftar gambar.pdf

Download (49kB)
[img] Text
daftar tabel.pdf

Download (54kB)
[img] Text
daftar lampiran.pdf

Download (49kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (260kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (287kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (348kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (53kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (207kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
berita acara.pdf

Download (770kB)
[img] Text
bukti lolos plagiarisme.pdf

Download (739kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Entrepreneurial Marketing, Business Performance, Competitive Advantage, dan Technological Turbulence dalam studi kasus terhadap pemilik UMKM di Tangerang Selatan. Pada proses penelitian, metode penelitian kuantitatif menjadi metode yang digunakan dengan objek pemilik UMKM yang memiliki bsinsi UMKM di Tangerang Selatan, dengan lama waktu berbisnis sekurang- kurangnya adalah 3 tahun. Penelitian ini berbasis populasi dari jumlah UMKM di Tangerang Selatan yang berkisar di antara 147.602. Menggunakan metode probability sampling, didapatkan sampel berjumlah sebesar 400 sampel dengan menggunakan rumus slovin. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM), yang berbasis pada Partial least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS versi 4.0. hasil dari penelitian menunjukan bahwa Entrepreneurial Marketing memiliki pengaruh terhadap Business Performance, dan Competitive Advantage. Competitive Advantage berpengaruh terhadap Business Performance dan menjadi mediasi untuk pengaruh tidak langsung dari Entrepreneurial Marketing terhadap Business Performance. Technological Turbulence tidak memiliki pengaruh dan tidak memoderasi hubungan antara Entrepreneurial Marketing terhadap Business Performance.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Entrepreneurial Marketing, Business Performance, Competitive Advantage, Technological Turbulence, UMKM, Structural Equation Modeling (SEM), Partial Least Squares (PLS), Tangerang Selatan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhammad Rafie Darmawan
Date Deposited: 12 Jul 2024 01:15
Last Modified: 12 Jul 2024 01:17
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8761

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item