Aulia, Jabbar Rohman (2020) (KP) KEGIATAN DAN PROSES KERJA DIGITAL MARKETING COMMUNICATION OFFICER PADA DIVISI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION IDX CHANNEL. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1.COVER.pdf Download (25kB) |
|
Text
4.ABSTRAK.pdf Download (238kB) |
|
Text
11.BAB I.pdf Download (298kB) |
|
Text
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (37kB) |
Abstract
Selama melaksanakan kerja profesi di IDX Channel, praktikan bekerja pada divisi Digital Marketing Communication. Dalam melaksanakan kerja profesi, praktikan berkontribusi dalam pengelolaan konten secara digital. IDX Channel memiliki enam platform yang digunakan, website, instagram, youtube, facebook, twitter dan tiktok, namun praktikan fokus mengerjakan youtube, Instagram, tiktok. Pengelolaan konten digital yang dilakukan berfokus pada, program-program yang tayang pada televisi, Program televisi yang ditayangan merupakan acara berita. Praktikan mempelajari dan mengerjakan tugas seputar jurnalis, membuat, dan mengedit berita lalu di publishkasikan, melalui platform digital IDX Channel. Dalam pelaksanaan praktikan mengerjakan dua tugas, tugas utama yaitu membuat live straming, dan menampilkan secara terpisah. Tugas kedua membuat konten video, konten ini dibuat hanya pada beberapa berita, pemilihan berita ini berdasarkan nilai jurnalistik.Dalam melaksanakan kerja profesi, Praktikan bekerja selama 8 jam/perhari, selama 55 hari kerja, dengan total waktu 440 jam. Kata Kunci: Digital Marketing Communication, Jurnalis, IDX Channel
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Athaya Syifamaulana |
Date Deposited: | 17 Nov 2020 02:39 |
Last Modified: | 17 Nov 2020 02:39 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/886 |
Actions (login required)
View Item |