(KP) KEGIATAN DAN PROSES KERJA DIGITAL MARKETING COMMUNICATION OFFICER PADA DIVISI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION IDX CHANNEL

Aulia, Jabbar Rohman (2020) (KP) KEGIATAN DAN PROSES KERJA DIGITAL MARKETING COMMUNICATION OFFICER PADA DIVISI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION IDX CHANNEL. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (25kB)
[img] Text
4.ABSTRAK.pdf

Download (238kB)
[img] Text
11.BAB I.pdf

Download (298kB)
[img] Text
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (37kB)

Abstract

Selama melaksanakan kerja profesi di IDX Channel, praktikan bekerja pada divisi Digital Marketing Communication. Dalam melaksanakan kerja profesi, praktikan berkontribusi dalam pengelolaan konten secara digital. IDX Channel memiliki enam platform yang digunakan, website, instagram, youtube, facebook, twitter dan tiktok, namun praktikan fokus mengerjakan youtube, Instagram, tiktok. Pengelolaan konten digital yang dilakukan berfokus pada, program-program yang tayang pada televisi, Program televisi yang ditayangan merupakan acara berita. Praktikan mempelajari dan mengerjakan tugas seputar jurnalis, membuat, dan mengedit berita lalu di publishkasikan, melalui platform digital IDX Channel. Dalam pelaksanaan praktikan mengerjakan dua tugas, tugas utama yaitu membuat live straming, dan menampilkan secara terpisah. Tugas kedua membuat konten video, konten ini dibuat hanya pada beberapa berita, pemilihan berita ini berdasarkan nilai jurnalistik.Dalam melaksanakan kerja profesi, Praktikan bekerja selama 8 jam/perhari, selama 55 hari kerja, dengan total waktu 440 jam. Kata Kunci: Digital Marketing Communication, Jurnalis, IDX Channel

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Athaya Syifamaulana
Date Deposited: 17 Nov 2020 02:39
Last Modified: 17 Nov 2020 02:39
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/886

Actions (login required)

View Item View Item