Pengaruh Brand Awareness, Promotion dan User-Friendliness terhadap Purchase Intention (Sebuah Studi Kasus pada AirBnB)

Harisi, Muhammad Rafik (2024) Pengaruh Brand Awareness, Promotion dan User-Friendliness terhadap Purchase Intention (Sebuah Studi Kasus pada AirBnB). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (131kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (131kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (338kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (130kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (132kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (206kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (302kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (292kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (402kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (318kB)
[img] Text
BAB V .pdf

Download (215kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (307kB)
[img] Text
2020021197-Muhammad Rafik Harisi-Skripsi_Muhammad Rafik Haris.pdf

Download (874kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, promotion, dan user-friendliness terhadap purchase intention pada perusahaan AirBnB. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. 150 data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden yang merupakan pengguna layanan AirBnB. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand awareness, promotion, dan user-friendliness secara signifikan mempengaruhi purchase intention. Temuan ini diharapkan memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang faktor-faktor yang memengaruhi niat pembelian pengguna terhadap layanan AirBnB. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah bahwa perusahaan AirBnB dapat meningkatkan strategi branding, promosi, dan kenyamanan pengguna untuk meningkatkan niat pembelian pengguna.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kesadaran Merek, Ramah Pengguna, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhammad Rafik Harisi
Date Deposited: 17 Jul 2024 10:33
Last Modified: 17 Jul 2024 10:34
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8941

Actions (login required)

View Item View Item