Perencanaan Strategi Intergrated Marketing Communication untuk Memasarkan Produk Kesehatan Reproduksi Perempuan (Studi Deskriptif pada Filmore Pharma)

Silalahi, Debora Nathania (2024) Perencanaan Strategi Intergrated Marketing Communication untuk Memasarkan Produk Kesehatan Reproduksi Perempuan (Studi Deskriptif pada Filmore Pharma). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN SKRIPSI.pdf

Download (990kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (372kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (402kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (342kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (307kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (305kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (307kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (600kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (727kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (457kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (441kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (307kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI SKRIPSI.pdf

Download (348kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarism.pdf

Download (922kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menyusun perencanaan strategis Integrated Marketing Communication (IMC) dalam memasarkan produk kesehatan reproduksi perempuan pada Filmore Pharma. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Data diperoleh melalui wawancara mendalam dengan informan yang relevan di Filmore Pharma dan analisis dokumen perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Filmore Pharma menggunakan berbagai alat komunikasi pemasaran terintegrasi seperti periklanan, hubungan masyarakat, personal selling, promosi penjualan, dan pemasaran digital untuk meningkatkan kesadaran dan penjualan produk kesehatan reproduksi perempuan. Strategi IMC yang diterapkan menekankan pentingnya konsistensi pesan dan pemilihan saluran komunikasi yang tepat untuk mencapai target audiens. Penelitian ini menyimpulkan bahwa perencanaan strategis IMC yang efektif dapat meningkatkan efektivitas kampanye pemasaran dan memberikan dampak positif terhadap brand awareness serta penjualan produk. Filmore Pharma disarankan untuk terus memantau tren pasar dan menyesuaikan strategi komunikasi mereka agar tetap relevan dan kompetitif di industri kesehatan reproduksi.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Integrated Marketing Communications, Marketing
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Debora Nathania Rismauli Silalahi
Date Deposited: 02 Aug 2024 04:29
Last Modified: 02 Aug 2024 04:30
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9459

Actions (login required)

View Item View Item