Muhammad, Ikhwansyah Putra (2020) (KP) Perancangan Marketing KIT Untuk Kebutuhan Penunjang Promosi UPJ. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1-COVER LKP.pdf Download (103kB) |
|
Text
4-ABSTRAK.pdf Download (74kB) |
|
Text
11-BAB 1.pdf Download (130kB) |
|
Text
15-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (73kB) |
Abstract
Sebuah perusahaan atau instansi membutuhkan marketing dalam memasarkan dan mempromosikan produk atau jasa yang ditawarkan. Universitas Pembangunan Jaya merupakan instansi pendidikan swasta yang tiap tahunnya membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi. Sebuah instansi pendidikan membutuhkan marketing dalam memasarkan program-program serta mata studi yang dihadirkan kampus agar menarik minat mahasiswa baru. Praktikan menjalani Kerja Profesi di marketing Universitas Pembangunan Jaya menjadi bagian dari Digital Marketing dalam membantu marketing untuk mendesain kebutuhan Media Cetak, Media Digital, Video Editing dan Motion graphic yang dikerjakan sesuai arahan serta corporate identity kampus. Sehingga praktikan bisa belajar memahami dan mendalami teknik desain lebih luas serta bagaimana proses kerja marketing sebuah instansi menjalankan strateginya menggunakan berbagai macam media untuk mempromosikan kampus. Kata kunci: Mempromosikan Produk, Digital Marketing, Corporate IdentitySebuah perusahaan atau instansi membutuhkan marketing dalam memasarkan dan mempromosikan produk atau jasa yang ditawarkan. Universitas Pembangunan Jaya merupakan instansi pendidikan swasta yang tiap tahunnya membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi. Sebuah instansi pendidikan membutuhkan marketing dalam memasarkan program-program serta mata studi yang dihadirkan kampus agar menarik minat mahasiswa baru. Praktikan menjalani Kerja Profesi di marketing Universitas Pembangunan Jaya menjadi bagian dari Digital Marketing dalam membantu marketing untuk mendesain kebutuhan Media Cetak, Media Digital, Video Editing dan Motion graphic yang dikerjakan sesuai arahan serta corporate identity kampus. Sehingga praktikan bisa belajar memahami dan mendalami teknik desain lebih luas serta bagaimana proses kerja marketing sebuah instansi menjalankan strateginya menggunakan berbagai macam media untuk mempromosikan kampus. Kata kunci: Mempromosikan Produk, Digital Marketing, Corporate Identity
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Mr Dika Aditya |
Date Deposited: | 15 Dec 2020 03:12 |
Last Modified: | 15 Dec 2020 03:12 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/955 |
Actions (login required)
View Item |