Wahidah, Alin Nur (2024) Proses Kerja Conten Creator pada Marketing Communication PT.Dapoerdongeng Noesantara. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. JUDUL.pdf Download (70kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (114kB) |
|
Text
3.ABSTRACT.pdf Download (115kB) |
|
Text
4. ORISINALITAS.pdf Download (503kB) |
|
Text
5. PENGESAHAN.pdf Download (385kB) |
|
Text
6. PRAKATA.pdf Download (152kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (121kB) |
|
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (107kB) |
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (110kB) |
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (166kB) |
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (256kB) |
|
Text
12. BAB 2.pdf Download (296kB) |
|
Text
13. BAB 3.pdf Download (621kB) |
|
Text
14. BAB 4.pdf Download (131kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (184kB) |
|
Text
16. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) | Request a copy |
|
Text
17. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
18. BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI.pdf Download (259kB) |
|
Text
19. BUKTI LOLOS SIMILARITY.pdf Download (537kB) |
Abstract
Di era digital saat ini, peran Content Creator menjadi sangat penting dalam strategi komunikasi pemasaran perusahaan. Content Creator pada divisi Marketing Communication PT. Dapoerdongeng Noesantara memiliki tugas dan tanggungjawab terkait konten komunikasi pemasaran digital. PT Dapoerdongeng Noesantara yang bergerak dalam bidang konsultan pendidikan, pada divisi Marketing Communication memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan konten yang mendukung tujuan perusahaan dan promosi, dalam promosi perusahaan butuhkan konten-konten pemasaran digital, maka dari itu peran Content Creator menjadi sangat penting. Pada profesi Content Creator ini dituntut unuk memiliki hard skill, seperti kemampuan desain grafis, video editing, dan penulisan konten, serta soft skill seperti kreativitas, komunikasi, dan manajemen waktu yang baik. Selama periode magang tugas utama dari praktikan berfokus pada editing video dan desain grafis yang telah ditayangkan di platfrom media sosial Instagram. Kerja Profesi ini menjadi kesempatan praktikan untuk melihat kesesuaian teori dan praktik pada mata kuliah jurnalisme online yang menyajikan informasi dengan cara yang cepat, akurat, dan menarik. Ini sejalan dengan prinsip- prinsip pengantar jurnalistik yang menekankan pentingnya kejelasan dan ketepatan dalam penyampaian berita. Namun pada praktiknya Content Creator harus menerapkan teori komunikasi pemasaran dengan menciptakan konten yang relevan dan menarik untuk audiens target.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PT. Dapoerdongeng Noesantara, Content Creator, Kerja Profesi, Jurnalisme Online, Pengantar Jurnalistik. |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Alin Nur Wahidah |
Date Deposited: | 23 Dec 2024 01:59 |
Last Modified: | 23 Dec 2024 02:02 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10037 |
Actions (login required)
View Item |