IT Infrastructure & Support Helpdesk di PT Jaya Real Property, Tbk

Ariffa Ciptadie, Revanza (2024) IT Infrastructure & Support Helpdesk di PT Jaya Real Property, Tbk. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (52kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (504kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (84kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (126kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (181kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (101kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (63kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (121kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (62kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (258kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (421kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (68kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (54kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (309kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (403kB)

Abstract

Selama melaksanakan kegiatan Kerja Profesi selama dua bulan di bawah unit MSI (Manajemen Sistem Informasi) Subunit Infrastruktur IT & Support Helpdesk di PT Jaya Real Property, Tbk. Dalam kontribusi sehari-hari kepada unit dan perusahaan, praktikan dilibatkan dalam beberapa kegiatan seperti persiapan infrastruktur IT berupa perangkat ke beberapa cabang Jaya Property, melakukan pemeliharaan perangkat IT, Penanganan masalah dengan remote troubleshooting dan analisa sistem ITSM (Information Technology Service Management). Praktikan juga melakukan edukasi mengenai kesadaran digital dan teknologi kepada elemen perusahaan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa sistem informasi untuk berbagi wawasan mengenai teknologi. Disisi lain, praktikan juga melakukan kontribusi sederhana seperti melakukan proses dokumentasi untuk keperluan audit, menerapkan email internal untuk unit MSI dan eksplorasi ke subunit lain yang berhubungan dengan IT. Secara menyeluruh, kegiatan tersebut praktikan lakukan sebagai bentuk kontribusi kepada perusahaan dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam operasional perusahaan sehari-hari dan diharapkan dapat membawa perusahaan kepada masa depan yang lebih diuntungkan dengan penerapan teknologi yang tersedia.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: infrastruktur IT, support helpdesk, ITSM, remote troubleshooting
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Sistem Informasi
Depositing User: Revanza Ariffa Ciptadie
Date Deposited: 27 Dec 2024 06:44
Last Modified: 27 Dec 2024 06:44
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10078

Actions (login required)

View Item View Item