Nursyifa, Putri (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Minat Beli Melalui Citra Merek (Studi Kasus pada Store Fore Coffee di Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
Pendahuluan.pdf Download (662kB) |
![]() |
Text
Abstract.pdf Download (201kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (201kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Download (219kB) |
![]() |
Text
Daftar Gambar.pdf Download (116kB) |
![]() |
Text
Daftar Tabel.pdf Download (156kB) |
![]() |
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (155kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (421kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (413kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (346kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (656kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (181kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (294kB) |
![]() |
Text
Lampiran.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (336kB) |
![]() |
Text
Bukti Lolos Similarity.pdf Download (806kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), citra merek dan minat beli pada Fore Coffee di Tangerang Selatan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan objek penelitian minat beli Fore Coffee yang berdomisili di Tangerang Selatan. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlah pastinya dan penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah pengambilan sampel sebanyak 198 sampel. Data tersebut diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan dianalisis menggunakan Teknik Structural Equation Sampling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS), proses pengolahan data dilakukan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan electronic word of mouth (E-WOM) berpengaruh signifikan terhadap citra merek dan minat beli. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan citra merek menjadi mediasi untuk pengaruh tidak langsung dari kualitas produk dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap minat beli.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fore Coffee, Kualitas Produk, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Citra Merek, Minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Putri Nursyifa |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 03:03 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 03:05 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10276 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |