Pengaruh Persepsi Harga, Influence, dan E-Wom terhadap Minat Beli Produk Skincare Somethinc (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee Kota Tangerang Selatan)

Fitri, Nabila (2024) Pengaruh Persepsi Harga, Influence, dan E-Wom terhadap Minat Beli Produk Skincare Somethinc (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee Kota Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
pendahuluan.pdf

Download (464kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (55kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (121kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (394kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (141kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (106kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (104kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (395kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (262kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (523kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (50kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (186kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (664kB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (348kB)
[img] Text
CekPlagiarisme Nabila Fitri-Skripsi (1).pdf

Download (722kB)

Abstract

E-WOM terhadap Minat Beli produk Skincare Somethinc. Dengan menggunakan metode kuantitatif, dengan mengumpulkan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 118 responden pengguna Shopee di kota Tangerang Selatan. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda dengan bantuan sofware SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) menggunakan software SPSS versi 2.9. Berdasarkan hasil analisis menunjukan bahwa data valid dan reliabilitas, serta data terdistribusi normal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Peer Influence berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, dan E-WOM berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, Peer Influence, E-WOM, Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Nabila Fitri
Date Deposited: 14 Jan 2025 07:03
Last Modified: 14 Jan 2025 07:04
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10294

Actions (login required)

View Item View Item