Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen pada Kedai Kopi Kulo Tangerang Selatan

Juliamida, Inka Sabila (2024) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen pada Kedai Kopi Kulo Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (515kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (222kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (228kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (256kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (163kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (168kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (184kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (321kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (302kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (340kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (465kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (178kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (263kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (550kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Kedai Kopi Kulo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan Metode Purposive Sampling sebanyak 116 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui google form, yang dianalisis Jalur (Path analysis) dengan menggunakan model persamaan Struktural atau Structural Equation Modelling (SEM) Software Smart Partial Least Squares (Smart-PLS) versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif yang signifikan antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, yang mengindikasikan bahwa semakin tinggi tingkat kepuasan, semakin besar kemungkinan konsumen untuk tetap loyal terhadap produk atau layanan yang diberikan. Kualitas layanan juga terbukti berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, di mana peningkatan kualitas layanan, seperti kecepatan dan keramahan, meningkatkan kepuasan yang dirasakan konsumen. Namun, pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen tidak signifikan secara langsung, meskipun kualitas layanan dapat mempengaruhi loyalitas melalui kepuasan konsumen sebagai mediator.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Konsumen, Loyalitas Konsumen dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Inka Sabila Juliamida
Date Deposited: 14 Jan 2025 08:06
Last Modified: 14 Jan 2025 08:10
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10300

Actions (login required)

View Item View Item