Ramadayanti, Novita (2024) Pengaruh Inovasi Produk dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening (pada Produk Body Lotion Scarlett Whitening di Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (899kB) |
![]() |
Text
2. ABSTRACT.pdf Download (622kB) |
![]() |
Text
3._ABSTRAK.pdf Download (407kB) |
![]() |
Text
4._DAFTAR_ISI.pdf Download (359kB) |
![]() |
Text
5._DAFTAR_GAMBAR.pdf Download (253kB) |
![]() |
Text
6._DAFTAR_TABEL.pdf Download (302kB) |
![]() |
Text
7._DAFTAR_LAMPIRAN.pdf Download (261kB) |
![]() |
Text
8._BAB_1.pdf Download (861kB) |
![]() |
Text
9._BAB_2.pdf Download (627kB) |
![]() |
Text
10._BAB_3.pdf Download (625kB) |
![]() |
Text
11._BAB_4.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
12._BAB_5.pdf Download (354kB) |
![]() |
Text
13._DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (377kB) |
![]() |
Text
14._LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
15. BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI.pdf Download (345kB) |
![]() |
Text
16. BUKTI LOLOS SIMILARITY.pdf Download (889kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh inovasi produk, brand ambassador, brand image dan minat beli dalam produk body lotion Scarlett Whitening. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan pengumpulan data primer menggunakan kuesioner. Karena populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya dan menggunakan teknik purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel, dengan jumlah sebesar 158 responden yang mengetahui produk body lotion Scarlett Whitening di wilayah Tangerang Selatan. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasisi Partial Least Square (PLS) dengan mengunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk berpengaruh signifikan secara langsung terhadap minat beli dan brand image. Dan brand image berhasil memediasi secara tidak langsung inovasi produk terhadap minat beli. Serta brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Pada penelitian ini hasil pengaruh brand ambassador tidak signifikan secara langsung terhadap minat beli dan brand image. Dan brand image juga tidak berhasil memediasi secara tidak langsung antara pengaruh brand ambassador terhadap minat beli.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Brand Ambassador, Brand Image, Minat Beli, Scarlett Whitening |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Novita Ramadayanti |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 02:30 |
Last Modified: | 22 Jan 2025 02:35 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10380 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |