Pengaruh Inovasi Produk dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening (pada Produk Body Lotion Scarlett Whitening di Tangerang Selatan)

Ramadayanti, Novita (2024) Pengaruh Inovasi Produk dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening (pada Produk Body Lotion Scarlett Whitening di Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (899kB)
[img] Text
2. ABSTRACT.pdf

Download (622kB)
[img] Text
3._ABSTRAK.pdf

Download (407kB)
[img] Text
4._DAFTAR_ISI.pdf

Download (359kB)
[img] Text
5._DAFTAR_GAMBAR.pdf

Download (253kB)
[img] Text
6._DAFTAR_TABEL.pdf

Download (302kB)
[img] Text
7._DAFTAR_LAMPIRAN.pdf

Download (261kB)
[img] Text
8._BAB_1.pdf

Download (861kB)
[img] Text
9._BAB_2.pdf

Download (627kB)
[img] Text
10._BAB_3.pdf

Download (625kB)
[img] Text
11._BAB_4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12._BAB_5.pdf

Download (354kB)
[img] Text
13._DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (377kB)
[img] Text
14._LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
15. BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI.pdf

Download (345kB)
[img] Text
16. BUKTI LOLOS SIMILARITY.pdf

Download (889kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh inovasi produk, brand ambassador, brand image dan minat beli dalam produk body lotion Scarlett Whitening. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan pengumpulan data primer menggunakan kuesioner. Karena populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya dan menggunakan teknik purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel, dengan jumlah sebesar 158 responden yang mengetahui produk body lotion Scarlett Whitening di wilayah Tangerang Selatan. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasisi Partial Least Square (PLS) dengan mengunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk berpengaruh signifikan secara langsung terhadap minat beli dan brand image. Dan brand image berhasil memediasi secara tidak langsung inovasi produk terhadap minat beli. Serta brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Pada penelitian ini hasil pengaruh brand ambassador tidak signifikan secara langsung terhadap minat beli dan brand image. Dan brand image juga tidak berhasil memediasi secara tidak langsung antara pengaruh brand ambassador terhadap minat beli.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Brand Ambassador, Brand Image, Minat Beli, Scarlett Whitening
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Novita Ramadayanti
Date Deposited: 22 Jan 2025 02:30
Last Modified: 22 Jan 2025 02:35
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10380

Actions (login required)

View Item View Item